Siswi Smk Kendari Simpan Sabu Di Anus, Tertangkap Di Bandara Haluoleo

BeritaBagus001 – Tertangkapnya VR (18) siswi kelas III SMKN 1 Sungguminasa, Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel), oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Tenggara (Sultra) di Bandara Haluoleo, Selasa (31/10/2017).

Diciduk gadis belia itu di Bandara Haluoleo Kendari, diduga terlibat jaringan internasional dengan menumpang pesawat Lion Air. Gadis  tersebut ditangkap karena menyembunyikan sabu seberat 104,80 gram dalam anusnya.

Melalui VR mengaku telah mengambil sabu dari Malaysia. Setelah itu sabu akan diedarkan ke wilayah Indonesia, salah satunya Kendari.

“Kami menggeledah dan hasilnya menemukan  dua paket sabu, tempat penyimpanan di bagian dalam anus. Paket pertama dengan berat 52,36 gram bruto, paket kedua dengan berat 52,44 gram bruto dengan jumlah dari keseluruhan menjadi 104,80 gram bruto,” uangkap Kepala BNNP Sultra, Brigjen pol Bambang Priambadha.

Bambang mengatakan, keterlibatan VR dalam narkoba sudah merupakan jaringan antar negara. Dari data yang kita ketahui VR lahir di Malaysia 7 Juli 1999 dan sekarang ia tinggal di kelurahan Topo, Kecamatan Tellu Lempoe, Kabupaten Sidrap, Sulsel. Agen Domino Terbaik

“Kita masih menyelidiki apakah masih ada kaitannya dengan beberapa kasus yang terjadi belakangan ini, ” ucapnya.

Dikarenakan masih setatus pelajar, pengalaman yang di tunjukan VR merupakan penyelundupan narkoba level tinggi. Sebelumnya VR sudah dua kali ke Towao Malaysia dan membawa sabu ke Indonesia dengan  modus yang sama.

“Sebelumnya kita sudah bekerja sama dengan pihak bandara dan lanud. Kita juga sudah merencanakan dengan matang dan di saat VR muncul, kita langsung menggeledah ia dan kita juga dapat barang bukti yang di simpan di dalam anusnya,” jelas Bambang.

Dari pengakuan tersangka, ini kali pertama dia berkunjung ke kota Kendari. Para penyelidik dari BNNP masih melakukan pengembangan terhadap kasus ini, yang paling utama dengan mencari pemesan yang disinyalir berada di dalam kita Kendari. Agen Domino Terpercaya

Perbuatan yang di lakukan VR di jerat pasal 114 ayat 2subsider 112 ayat 2 Undang Undang RI tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman maksimal seumur hidup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...