Spa Di Karawang Digrebek Polisi, Modus Tempat mesum

BeritaBagus001 – Diduga masih dibawah umur, puluhan perempuan di bawa ke Mapolda Jabar. Perempuan tersebut merupakan terapis yang bekerja di D’Crown Spa di Jalan Ahmad Yani, kawarang Barat.

Spa yang digerebek merupakan spa yang cukup terkenal di Karawang yang pengerebekan dilakukan oleh Ditreskrimun Polda jabar, Senin (13/11/2017) malam.

Perempuan yang bekerja di spa berhamburan keluar sambil menundukan kepaladan menutupi muka. Dilakukan petugas dengan membawa mereka ke Mapolda Jabar dengan empat mobil minibus.

Ada sebanyak puluhan terapis yang tidak di angkut. Mereka juga berhamburan keluar dari bangunan spa sambil menundukan kepala dan beberapa diantaranya menutupi muka dengan benda seadanya. Agen Domino Terpercaya

Ditemukan seorang pelanggan dengan nama Wira yang pengakuan nya sedang menunggu antrean. Dia juga di periksa petugas dengan menunjukan identitas dirikepada petugas. Petugas juga mengecek seluruh ruangan yang kebetulan penuh dengan pengunjung.

“Tadi saya juga mendapat info bahwa ada terapis dan pelanggan dalam keadaan bugil, dugaan sementara melakukan hal mesum. Dan juga kami menemukan kondom bekas. Petugas juga menemukan satu kotak kondom,” ujarnya.

Pada waktu itu juga polisi langsung memasang garis polisi dan menggembok D’Crown Spa.

Ketika di minta keterangan masalah penggerebekan itu, petugas mengalihkan untuk menghubungiKabid Humas Polda Jabar Kombes Yusri Yunus. Namun hingga berita di turunkan, Yusri juga belum memberikan jawab. Agen Domino Terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...