Spesialis Pencuri Mobil Di Muara Enim, Akhirnya Diciduk polisi

BeritaBagus001 – Seorang dengan spesialis mencuri mobil di Muara Enim, Sumatera Selatan, dengan inisial ZK (27) akhirnya diciduk oleh polisi ketika kabur ke Lampung. Saat dalam pengejaran pelaku sudah menabrak sebuah warung, dapat berhasil kabur.

Awal kejadian ketika itu pelaku melakukan aksinya yang saat itu korban, Marlin Ovindra (28) sedang menonton televisi  yang berada di rumah daerah Saringan utara, Kecamatan Lawang Kidul, Muara Enim pada Senin (27/4). secara perlahan pelaku memasuki pekarangan korban kemudian dengan cepat mencuri sebuah mobil Mitsubishi Pick Up dengan nomor polisi BG 9504 DL.

Saat itu juga korban mendengar suara mobil kemudian menghampiri mobilnya. Akan tetapi pelaku sudah kabur dengan cepat membawa mobil korban. Begitu beruntungnya warga sekitar dan anggota kepolisian sehingga ikut mengejar dengan mengikuti jejak dari pelaku. Agen Domino

Dalam pengejaran beberapa kilometer kemudian, mobil yang dibawa oleh pelaku sudah menabrak rumah makan. Karena ketakutan dalam pengejaran, pelaku juga sudah kabur terlebih dahulu meninggalkan mobil dan menuju ke hutan.

Kapolres Muara Enim  AKBP Afner Juwono dengan melalui Kasatreskrim AKP Willian Herbensya menjelaskan bahwa wajah sang pelaku sudah diketahui ketika dalam pengejaran. Hasil penyelidikan menjelaskan bahwa pelaku sudah kabur ke kampung halamannya yang ada di Kelurahan Fajar Bulan, Kecamatan Way Tenong, Kabupaten lampung Barat, Lampung.

“Dalam penangkapan tersangka sudah dilakukan koordinasi bersama polisi di Lampung. maka sudah kami amankan ke Muara Enim agar bisa diproses secara hukum,” ujar Willian.

Dalam penjelasannya, apa yang dilakukan pelaku merupakan perbuatan yang begitu sangat nekat sekali agar bisa mencuri mobil yang pemiliknya masi berada di dalam rumah, dengan cara memanfaatkan situasi yang sepi di malam hari.

“Kita menduga dalam aksinya, pelaku sudah berulang kali melakukan perbuatan tersebut. Kita juga mencari laporan dari polsek-polsek. Untuk itu perlu kami himbaukan kepada semua warga untuk selalu berhati-hati dengan aksi yang sama, karena pelaku memiliki banyak cara untuk melakukannya,” tutupnya. Agen Domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...