Suso Menceritakan Kepada Anaknya, Dia Bermain Di AC Milan

BeritaBagus001 – Begitu bangganya Suso yang bisa bermain bersama dengan klub AC Milan. Nantinya Suso juga akan menceritakan dirinya saat momen-momen indah yang telah dilewati ketika membela AC Milan menjadi pemain untuk anaknya. 

Saat itu Suso mulai bergabung bersama Milan saat tahun 2015 lalu. Akan tetapi di menjalani saat masa pinjaman  kepada Genoa saat musim 2015/16. Untuk saat ini Suso sudah menampilkan permainan bagus dengan menghasilkan enam gol dari 19 laga pada Serie A.

Dengan kemampuan hebat dari Genoa, langsung saja Suso di jadikan pemain reguler ketika kembali ke Milan saat musim 2016/17 sehingga tetap menjadi pemain tetap sampai musim ini. Agen Domino

“Milan merupakan klub impian untuk saya. Saat saya masih kecil, saya selalu melihat pemain yng hebat dengan memakai kaos Milan, sampai saya bisa bermain di Milan, ini hal yang luar biasa,” jelas Suseno dalam halam The Guardian.

“Begitu bangganya saya bisa bermain di Milan, maka suatu hari nanti saja akan menceritakan kepada anak saya, jika ayahnya pernah menjadi pemain di Milan,” ujar Suso sebagai winger.

Apa yang dikatakan Suso selama perjalanannya dalam dua musim terakhir dengan perjalanan yang tidak mudah. Maka pemain yang masih berusia 24 tahun yang tak akan memungkiri jiak ada harapan  yng begitu tinggi yang akan terbeban kepada Milan. Akan tetapi kondisi in sudah mulai membaik bagi Milan.

“Saat pertama kali menjalani tidak begitu bagus. Pada saat [Gennaro] Gattuso mengambil ahli maka semuanya menjadi lebih baik, sehingga bekerja lebih keras sehingga bisa bermain di Eropa. Maka tim sudah berubah banyak menjadi lebih baik dari musim sebelumnya den klub sudah membeli lebih banyak pemain,” ujar Suso. Agen Domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...