Tamparan Pria Tua Kepada Pemuda Yang Tidak Ingin Bercinta Dengannya

BeritaBagus001 – Kejadian tak terduga di sebuah kereta bawah tanah Singapura, kejadina menimpa seorang anak muda yang di tampar oleh pria tua yang di karenakan tidak mau berhubungan intim dengan pria tua tersebut.

Kejadian tersebut terekam oleh kamera telepon genggam yang menunjukan bahwa seorang menengahi kejadian dimana seorang pria tua 71 tahun beradu mulut dengan seorang pemuda 25 tahun.

Beberapa saksi juga mengatakan bahwa, Gan Thian Soo nama dari pria tersebut yang mengaku dirinya seorang gay kepada Josheph Flynn de Marini (25), seorang warga AS.

“Kamu adalah gay, dan saya adalah gay,” ungkap Soo kepada Joseph teprti yang di rekaman video tersebut.

Teman perempuan Joseph begitu terkejut mendengar perkataan Soo dan berusaha menegahi pembicaraan itu. Namun itu malah membuat Soo marah.

“Saya berbicara dengan dia, bukan dengan kamu,” ujar Soo dengan nada tinggi. Agen Domino Terpercaya

“Dia bukan temanmu, saya temanmu. Dan saya ingin bercinta denganmu malam ini,” tambah Soo.

Dengan kejadian tersebut sejumlah penumpang ikut menengahi dan berusaha menjauhkan Soo dari Joseph dan temannya.

Malah itu membuat Soo berkelit dan mendekati Joseph lagi sehinga menampar wajah pemuda tersebut. Meskipun Joseph tertampar, dia berusaha tenang dan sopan menghadapi pria tua tersebut.

Video yang sudah di tontonkan sebanyak 1,5juta kali itu, menunjukan Soo terus berdebat dengan Joseph dan penumpang lainnya. Soo juga mengatakan kepada seluruh penumpang bahwa dia ingin berhubungan seks dengan pria amerika tersebut.

Dan malamnya juga polisi menangkap Soo dan membawanya ke rumah sakit jiwa untuk menjalani pemeriksaan. Namun hasil yang di dapat tidak di publikasikan polisi.

Pria tua iru di jadwalkan akan menjalani sidang perdananya pada 1 Desember mendatang. Agen Domino Terpercaya

Apabila Soo di nyatakan bersalah melakukan kekerasan makan akan diancam hukuman penjara maksimal dua tahun dan denda 5.000 dolar Singapura atau sekitar Rp 50 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...