Terbebasnya Sergio Ramos Dari Sanksi Larangan Bermain

BeritaBagus001 – Akhirnya Real Madrid akan berlaga dengan tim terbaik mereka pada babak semifinal Liga Champions. Karena dari pihak UEFA sudah memastikan tidak ada hukuman untuk Sergio Ramos yang saat itu telah melakukan ulah.

Saat itu Ramos berada di area teknik pada perempatan final pertandingan madrid menghadapi Juve pada tengah pekan. Ketika itu apa yang dilakukan Ramos membuat janggal. Dikarenakan namanya tidak ada dalam daftar sebagai pemain saat laga berlangsung.

Dengan begitu ramos tidaklah harus dalam area teknik maupun berada di lorong. Ramos hanya boleh berada di tribun sebagai pemain di laga itu. Agen Domino

Keberadaan sang kapten Madrid juga dikabarkan akan kena sanksi saat bermain dalam satu laga. Apabila ditetapkan sebagai hukuman maka Ramos akan absen pada saat pertandingan pada leg pertama dalam babak semifinal. Untuk laga leg pertama yang sudah diketahui akan akan dipertandingkan di Allianz Arena, markas dari Bayer Munchen.

Sehingga memastikan Ramos akan tampil dalam pertandingan saat Madrid berhadapan dengan  Bayern. Maka tidak adanya sanksi yang akan diterima oleh sang mantan pemain Sevilla. Apa yang sudah ditulis dalam Omnisport, UEFA tidak akan memberikan sanksi terhadap Ramos dengan perbuatan dari nya.

Mereka sangat beruntung bahwa Ramos bisa dimainkan dan begitu beruntung untuk pihak dari Madrid. Ketika Ramos absen, pertahanan yang dilakukan Madrid menjadi lemah. Buktinya? Gawang dari keylor Navas sudah kemasukan gol sebanyak tiga kali oleh Juventus saat di laga kedua. Agen Domino

Ini merupakan Jadwal yang dipertandingkan Real Madrid berhadapan dengan Bayern Munchen pada semifinal Liga Champions :

Leg Pertama :

      Bayer Munchen VS Real Madrid – Kamis 26/04/18 pukul 01:45 WIB

Leg Kedua :

       Real Madrid VS Bayern Munchen – Rabu 02/05/18 pukul 01:45 WIB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...