Terekam Singa Gay Berhubungan Seks di Kenya

BeritaBagus001 – Seorang fotografer memotret kejadian langkah di alam liar, dengan adanya momen¬† “hubungan romantis” di antara dua ekor singa jantan.

Kamera menangkap kejadian dua ekor singasedang menyelina di tempat semak di Taman Nasional Masai Mara, Kenya ubntuk mendapat privasi sebelum terlihat sedang melakukan hubungan seksual.

Berbeda lagi hubungan seksual singa jantan dengan singa betina kerap diakhiri dengan kekerasan, tetapi hubungan kedua singa jantan di akhiri dengan mengosokan tubuh satu dengan yang lain.

Paul goldstein, asal Wimbledon, London menyatakan bahwa ini pertama kalinya dia melihat dua ekor singa jantan berdampingan.Agen Domino

Salah seekor singa berbaring dan singa seekor lagi menungganginya. Sehingga terlihat salah seekor singa jantan meletakkan kepala ke rekannya.

“Terkadang anda bisa melihat sesuatu yang luar biasa menakjubkan. Saya pemandu di Masai Mara dan kami melihat dua ekor singa jantan yang luar biasa,” kata Goldstein yang juga pemandu Exodus Travels.

“Ketika meraka berdiri berdampingan. Apa yang terjadi sungguh di luar dugaan,” tambah Goldstein.

Goldstein juga menyatakan bahwa dia pernah mendengar fenomena serupa di Botswana tetapi tidak bisa di bandingkan dengan apa yang di Kenya.

“Singa biasanya berhubungan seks hanya berlangsung beberapa detik, tetapi kedua ekor singa ini melakukan hinga lebih dari satu menit. Dan menunjukan kasih sayang sesudahnya. Agen Domino

Dua singa jantan hal yang sangat jarang terjadi, dan bukan berati hal tersebut sama sekali tidak pernah terjadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...