Terjadi Pelecehan Terhadap Polwan Polda Sulbar Ketika Berada Di Mall

BeritaBagus001 – Polres Mamuju berhasil diamankan enam dari satu pelaku yang melakukan pelecehan seksual terhadap polwan yang saat ini bertugas di Polda Sulbar. Kapolres Mamuju AKBP Mohammad Rivai Arvan menjelaskan bahwa membenarkan  kejadian atas pelecehan seksual terhadap Polwan yang saat ini bertugas di Polda Sulbar di Maleo Town Square.

“Itu benar, adanya kejadian perlakuan pelecehan seksual yang dilakukan beberapa orang kepada Polwan yang saat sedang bertugas di Polda Sulbar yang berada di lantai dua Mal Maleo Town Square pada 21.00 Wita,”  ujar Rival Arvan pada Kamis (10/5).

Salah satu dari enam pelaku menjelaskan dengan inisial Im (26) sudah diamankan. Maka untuk lima pelaku yang lain sedang dalam pengejaran tim Phyton Polres Mamuju. Agen Domino

“Dari enam pelaku satu yang tertangkap sedangkan untuk lima lainnya dalam perburuan,” jelas Rivai Arvan.

Dia juga menjelaskan kalau kasus tindakan pelecehan tersebut yang sudah dialami oleh Polwan Polda Sulbar, yang saat itu korban yang sedang berada di lantai dua mal Maleo Town Square. Akhirnya beberapa pria datang menghampiri korban dari arah belakang.

“Korban yang sedang di lantai 2 mal maleo Town Square, dengan tiba-tiba pelaku datang dan melakukan dorong-dorongan  dari arah belakang, akhirnya pelaku langsung memegang bagian daerah sensitif  korban,” jelasnya.

“Pemeriksaan masih dilakukan kepada pelaku yang telah berhasil ditangkap , dan untuk yang lima orang masih dalam perburuan, sehingga lima orang tersebut diduga juga melakukan tindakan pelecehan terhadap Polwan Polda Sulbar,” jelas Rivai Arvan.

Maleo Town Square merupakan tempat pusat perbelanjaan yang begitu modern pertama di ibu kota Provinsi Sulbar dan Diresmikan Bupati Mamuju Habsi Wahid pada Rabu Siang (9/5). Agen Domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...