Tewas Akibat Gagal Jantung Pria Di Tandean Residance, Kasus Tidak Dilanjutkan

Berita Bagus 001 – Polres Metro Jakarta Selatan sudah menghentikan dengan menemukan wayat seorang pria berinisial TFA (42) saat di Tendean Residance, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Dikarenakan, akibat kematian dari korban di klaim telah diketahui oleh penyidik.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar menjelaskan bahwa hasil autopsi dari korban telah di nyatakan gagal jantung.

“Akibat dari gagal jantung tersebut yang bersangkutan terjatuh, Dengan begitu pada bagian kepala mengalami bentur dan memiliki luka pada bagian pelipis,” kata Indra pada Jumat (14/9).

Dia juga mengatakan, bahwa tubuh dari korban juga tak di temui adanya luka dari senjata tajam. “Tidak ditemukan luka dari senjata tajam, hanya pelipis yang terluka akibat dari benturan. Akibat dari gagal jantung , sehingga jatuh dan pada bagian kepala mengalami benturan dari hasil outopsi,” jelasnya.

Dengan begitu, polisi tetap melakukan pencarian terhadap seorang wanita yang ketika itu masih bersama dengan korban. Hal itu dapat memperkuat bukti-bukti.

AGEN DOMINO, BANDAR SAKONG, AGEN POKER, CAPSA SUSUN, BANDAR Q ONLINE, BANDAR 66

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Stefanus Tamuntuan kembali menegaskan, dengan semua saksi yang sudah dilakukan pemeriksaan dan juga dipastikan penyebab kematian karena sakit jantung.

“Semua pemeriksaan sudah dilakukan mas, maka perkaranya sudah di hentikan karena dari hasil visum penyebab kematian yaitu sakit jantung, ” ujar Stefanus.

=== 1 Akun ID untuk 8 permainan ===

Poker|Domino 99|Adu Q|Bandar Q|Capsa|Bandar Poker|Sakong|Bandar 66

SAHAM DOMINO|AGEN DOMINO ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI INDONESIA

Bermain Poker Online Uang Asli Dengan Kualitas Server Terbaik Serta Tampilan Terbaru Hanya di sahamvip.net

Agen Domino Online Yang Memberikan Jaminan Keamanan Dalam Bermain Poker Online Tanpa BOT, Admin Serta Kami Selalu Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam Setiap Harinya.

Dengan minimal Deposite 10.000,- Anda bisa bermain Semua Game

Dengan minimal withdraw 30.000,- Anda sudah menjadi Pemenang

Ayo bergabung bersama kami dan jadikan anda sebagai pemenang hari ini.

* Link Resmi : www.sahamdomino.net

Hubungi CS kami disini :

* WhatsApp (WA) : +85511432089

* pin BBM :7B7EADE4

* Skype : saham.domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hujan Es Terjadi Pada Daerah Di Depok

Berita Bagus 001 – Kembalinya lagi hujan es terjadi pada daerah Depok pada Selasa (23/10). ...