Tewasnya Bocah 5 Tahun, Pengasuh Juga Ibunya Diperiksa Polisi Di Bekasi

Berita Bagus 001 – Penyidik Unit Perlindungan Anak dan Perempuan Satreskrim Polres Metro Bekasi Kota sudah melakukan pemeriksaan kepada empat orang saksi denga kasus diduga melakukan aniaya kepada anak dengan usia lima tahun saat diwilayah setempat. Anak tersbut dengan inisial M yang sampai sekarang dalan perawatan secara intensif di RS Bros.

“Tersangka masih dalam pengejaran,” jelas Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Indarto pada Minggu (23/9). Dia juga tidak mengatakan identitas dari pelaku yang melakukan penganiayaan itu.

Ada sebanyak empat orang saksi yang ikut dalam pemeriksaan antaralain ibu korban, Ani, Seorang perempuan sebagai pengaih korban, serta kakak korban dengan usia tujuh tahun. Indarto juga tidak mengatakan hasil pemeriksaan bahwa itu merupakan dari peyidikan. 

Ketika itu ibu dari korban menemukan M degan keadaan bersimbah darah di rumahnya Perumahan Lingkar Prima Asri, Jatibening, Pondok Gede. Keadaan dari korban saat ditemukan ibunya, sudah tidak berdaya ketika berada di ruang keluarga pada Sabtu (22/9) pagi hari pada pukul 05.00 WIB. Pada saat ditemukan, ibunya juga baru pulang dari sebuah kafe.

Tim dokter juga mendapatkan hasil dari pemeriksaan, didapati luka robek pada bagian kepala korban dengan adanya bekas benturan keras, bukan luka dari senjata tajam. Bukan hanya itu, ada beberapa jumlah luka  memar. Samapai sekarang korban masih dirawat dalam ruang ICU RS Awal Bros.

AGEN DOMINO, BANDAR SAKONG, AGEN POKER, CAPSA SUSUN, BANDAR Q ONLINE, BANDAR 66

Komisioner KPAI Kota Bekasi, Rury Arif Rianto menjelaskan, saat itu ibu korban pada saat itu dengan empat orang pria, pada sebuah kafe melakukan pesta. Maka 4 pria tersebut lebih dulu sampai dirumah korban.

“Jika dari versi ibunya, tiga dari empat orang keluar. Maka yang tinggal dirumah hanya tinggal seorang saja,” jelas dia.

Dari apa yang dijelaskan pengasuh terhadap majikannya, Rury mengatakan bahwa salah seorang akan memperkosa  pengasuh tersebut. Akan tetapi, kakak dari korban yang memiliki usia 7 tahun sedang berada di kamar lainnya.

“Sampai sekarang polisi masih melakukan pengembangan terhadap kasus tersebut, ibu korban dan kakaknya sampai sekarang masih dalam keadaan syok,” jelasnya.

=== 1 Akun ID untuk 8 permainan ===

Poker|Domino 99|Adu Q|Bandar Q|Capsa|Bandar Poker|Sakong|Bandar 66

SAHAM DOMINO|AGEN DOMINO ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI INDONESIA

Bermain Poker Online Uang Asli Dengan Kualitas Server Terbaik Serta Tampilan Terbaru Hanya di sahamvip.net

Agen Domino Online Yang Memberikan Jaminan Keamanan Dalam Bermain Poker Online Tanpa BOT, Admin Serta Kami Selalu Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam Setiap Harinya.

Dengan minimal Deposite 10.000,- Anda bisa bermain Semua Game

Dengan minimal withdraw 30.000,- Anda sudah menjadi Pemenang

Ayo bergabung bersama kami dan jadikan anda sebagai pemenang hari ini.

* Link Resmi : www.sahamdomino.net

Hubungi CS kami disini :

* WhatsApp (WA) : +85511432089

* pin BBM :7B7EADE4

* Skype : saham.domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hujan Es Terjadi Pada Daerah Di Depok

Berita Bagus 001 – Kembalinya lagi hujan es terjadi pada daerah Depok pada Selasa (23/10). ...