Tewasnya Seekor Ular Sanca Dalam Kandang Taman Rekreasi Di Kota Malang

Berita Bagus 001 – Tewasnya seekor ular sanca yang susah mati membusuk di dalam salah satu kandang di Taman Rekreasi  pada Kota Malang (Tarekot Malang). Bangkai ular yang mati tersebut menyebarkan aroma yang tidak mengenakan, sehingga para pengunjung menjadi terganggu pada lokasi sekitar.

Ular tersebut yang memiliki panjang sepanjang 2,5 meter yang sudah menghitam dalam beberapa bagian tubuh saat melingkar. Sedangkan kepala ular tersebut nampak mengempes berada di sudut kandang. Belum juga diketahui para pengunjung secara pasti apa yang menyebabkan ular tersebut mati. Akhirnya semua pengunjung menjadi terkejut sehingga menjauh dari kandang tersebut karena mencium bau yang begitu menyengat.

Kepala Bagian Umum Pemkot Malang, Suwarjana menjelaskan, jika ular sanca tersebut merupakan kirim dari masyarakat. Ketika menerima ular tersebut kondisi yang di dapati ular itu memiliki luka yang berada di kepala. 

“Ular yang di kirim dari masyarakat di terima seminggu yang lalu, sehingga pada saat diterima ular tersebut memiliki luka pada kepala, mungkin saja pada saat ditangkap terjadi pemukulan pada kepala ular. Status ular tersebut masih dalam karantina dan memiliki kondisi yang begitu rentan,” ujarnya pada Sabtu (16/6).

 AGEN DOMINO, BANDAR SAKONG, AGEN POKER, CAPSA SUSUN, BANDAR Q ONLINE

Swarjana menjelaskan, walaupun dalam suasana libur pada lebaran maupun libur lainnya, petugas selalu siaga untuk merawat satwa tersebut di Tarekot. Dari pihaknya membantah, karena ular tersebut mati kelaparan akibat tak diberikan makan.

“Saat pemberian makan untuk satwa sudah sesuai aturan, sehingga dipastikan tak kelaparan,” cetusnya.

Tarekot juga berada pada lingkungan Balaikota Malang sehingga bisa dikunjungi dari pintu belakang. Pengunjung pun tak dimintai biaya, kecuali hanya untuk membayar asuransi sebesar Rp 200,- dan ongkos parkir. Tarekot juga memiliki berbagai aneka satwa, antara lain burung, ular dan landak.

“Untuk satwa landak , merupakan binatang malam hari, jika pada siang hari kondisinya tidak dinamis dan begitu lemah,” ujar Suwajana, berbicara mengenai landak.

Bukan itu saja, wisata tersebut juga disertai dengan kolam renang. Untuk akhir pekan, masyarakat suka memanfaatkannya sebagai tempat berekreasi keluarga yang sangat murah.

“Satwa yang sudah di rawat oleh Bagian Umum setelah UPT Tarekot dihapus, dengan begitu masih dijaga dengan baik,” katanya.

=== 1 Akun ID untuk 7 permainan ===
Poker – Domino 99 – Adu Q – Bandar Q – Capsa – Bandar Poker – Sakong

SAHAMDOMINO.NET|AGEN DOMINO ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI INDONESIA

Bermain Poker Online Uang Asli Dengan Kualitas Server Terbaik Serta Tampilan Terbaru Hanya di sahamdomino.com

Agen Domino Online Yang Memberikan Jaminan Keamanan Dalam Bermain Poker Online Tanpa BOT, Admin Serta Kami Selalu Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam Setiap Harinya.

Dengan minimal Deposite 10.000,- Anda bisa bermain Semua Game
Dengan minimal withdraw 30.000,- Anda sudah menjadi Pemenang

Ayo bergabung bersama kami dan jadikan anda sebagai pemenang hari ini.
* Link Resmi : www.sahamdomino.net

Hubungi CS kami disini :

* WhatsApp (WA) : +85511432089

* pin BBM :7B7EADE4

* Skype : saham.domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...