Tim Gubernur Sudah Tetapkan Anggaran Rp 28 Miliar Untuk 73 Personel

BeritaBagus001 – Besarnya kritikan dari DPRD DKI Jakarta tidak akan mengubah besarnya anggaran dan susunan Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP). Sudah di tetapkan anggaran TGUPP dengan nilai R28 miliar dalam Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (R-APBD) DKI 2018 usai pembahasan.

“Sudah ditetapkan TGUPP-nya. Pergub Juga sudah di buat hari ini. Dan yang di pesankan Gubernur untuk 73 anggota adalah penarikan yang di tingkat kota ke provinsi karena kita otonomi tingkat satu, kata Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Selasa (28/11/21017).

Saefullah menjelaskan, kini sedang pencarian personel TGUPP. Harapannya juga agar mendapatkan anggota yang bekerja secara profesional. Diluar susunan TGUPP, Saeffulah memastikan jumlah sebanyak 73 orang.

“Sudah benar 73 orang dan juga kami bagikan angka tersebut ke dalam bidangnya yang ada sebanyak lima bisang supaya lebih fokus,” Saefullah. Agen Domino Online

saeffulah juga menjelaskan bahwa dalam situasi rapat banggar pegawai DKI Jakarta sedangkekurangan pegawai. Pemprov DKI sedang mengalami pensiunan yang begitu besar sejak 3 tahun terakhir. Setiap tahun ada sebanyak 3.000 PNS yang memasuki usia pensiun.

Penilaian Saeffulah dengan penambahan TGUPP membutuhkan keseimbangan karena kekurangan pegawai di Pemprov DKI Jakarta.

Sebelumnya, Badan Anggaran (Banggar) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dan Tim Anggaran Pemerintahan Daerah (TAPD) DKI Jakarta sudah membahas Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (R-APBD) DKI 2018. Besarannya bertambah sekitar Rp 6,5 miliar dari sebelum pembahasan.

“Keseimbangan anggaran sudah seimbang, akan saya bacakan total anggaran kita ya. Dari R-APBD awalnya adalah Rp 77,110 triliun. Setelah pembahasan antara Banggar dan TAPD, menjadi Rp77,177 triliun,” kata Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Triwisaksana. Agen Domino Terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...