TNI Akhirnya Temukan ladang Ganja Yang Tersembunyi Dalam Tanaman Jagung Pada Perbatasan RI-PNG

BeritaBagus001 – Ditemukan ladang ganja mencapai setengah hektar di wilayah perkampungan Kalilapar, Distrik Waris, Kabupaten Keerom, perbatasan RI-Papua Nugini.

“Dengan Menemukan ladang ganja yang telah menerima laporan dari masyarakat kepada petugas di Pos Kalipao pada Minggu (22/4), dengan dugaan adanya ladang ganja,” ujar Komandan Satgas Yonif 121/Macan Kumbang Letkol Inf Amir faisal di Jayapura pada Selasa (24/4).

Dia menjelaskan bahwa telah mendapati laporan tersebut, sehingga Wadan Satgas Mayor Inf Indra Rukmana melaksanakan pengecekan  ke Pos Kalipao. Agen Domino

Dengan anggota sebanyak 19 orang dipimpin oleh Wadan Satgas Rukmana pada Senin (23/4), berangkat dari pos Kalipao berjalan ke Pos Kalilapar dengan jauh enam kilometer. Akhirnya tim mengarah ke lokasi tempat ditemukan ladang ganja dengan jauh dua kilometer.

“Ladang ganja yang luasnya setengah hektar yang dikelilingi tanaman jagung dan juga menemukan 36 pohon dengan tinggi dua meter yang siap di panenkan,” ujar Faisal.

Dia juga menjelaskan setelah menemukan ladang dengan isi tanaman ganja, akhirnya anggota mencabut tanaman tersebut dan langsung bawa ke pos kotis yang ada di Kampung Wonerejo, Distrik Mannem.

Satgas sangat berterima kasih dengan masyarakat dengan informasi dan diberikan kepada petugas.

Dengan harapan memiliki kerja sama di antara petugas dan masyarakat yang terus menerus memerangi pengguna narkoba, termasuk ganja karena barang tersebut dapat membuat generasi muda hancur. Agen Domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...