Tukang Becak Pakai Topeng Capres Cawapres, Agar Ingatkan Pemimpin Harus Peka Di Solo

Berita Bagus 001 – Kegiatan pada pintu masuk utama Pasar gede, Solo yang biasanya langgeng, mendadak begitu ramai. Dua pasang calon presiden (Capres) bersama calon wakil presiden (Cawapres) Indonesia yang akhir-akhir ini baru dideklarasikan, terlihat berada di depan pintu serta bergandengan tangan.

Terlihat Jokowi merangkul Ma’aruf Amin pada sisi kanannya, serta Prabowo berada di sebelah kiri sedangkan Sandiaga Uno berada di bagian kiri ujung dengan mengacungkan jempol. Maka keempatnya terlihat rukun saat berdampingan, sehingga tidak merasa adanya persaingan apapun.

Akan tetapi perstiwa yang terbilang langkah tersebut merupakan sebuah atraksi teatrikal yang di lakukan oleh  beberapa pengayuh becak di Solo. Yang mereka gunakan hanya lah topeng dengan wajah para calon pemimpin bangsa. Dengan menunjukan wajah ceria yang terpampang, bahwakan tidak adanya terlihat permusuhan.

Dengan sikap tubuh dari para pemeran dengan saling bergandengan serta berpelukan, menjadi sebuah perhatian kepada masyarakat dan pedagang yang melakukan aktivitas di Pasar Gede Solo. Maka warga yang melakukan kegiatan di pasar tidak mau sia-siakan untuk melakukan foto.

Perwakilan komunitas becak Solo, Danu Supriyono mengatakan bahwa acara tersebut merupakan sebuah rasa syukur dengan adanya Pilpres 2019 telah memeberikan kepada masyarakat Indonesia pasangan Capres dan Cawapres dengan baik.

“Bahwa ini merupakan sebuah kelegaan dari masyarakat Indonesia. Karena yang kita nantikan dari 4 Agustus sampai sekarang, dengan Pak Jokowi bersama Pak Ma’ruf Amin, sedangkan Pak Prabowo bersama Pak Sandi Uno. Merupakan kelegaan kita semua,” kata Danu.

AGEN DOMINO, BANDAR SAKONG, AGEN POKER, CAPSA SUSUN, BANDAR Q ONLINE, BANDAR 66

Danu juga menepis dengan acara tersebut bukan ditumpangi kepentingan partai politik manapun. Dengan begitu, siapapun yang akan memenangi Pilpres 2019, ini merupakan suatu hal yng menginkan masyarakat Indonesia menjadi lebih sejahtera dan berkecukupan.

“Para calon harus mengemban amanah dengansebaik mungkin, serta mensejahterahkan rakyat Indonesia,” jel;asnya.

Harapan Danu bahwa siapapun yang memenangkan Pilpres tahun depan, tukang becak menjadi sejahterah dalam hidupnya. Dia juga melanjutkan, jika tukang becak masih belum sejahtera. Dengan adanya transportasi daring yag begitu menjamur.

“Keinginan kami agar semua kebijakan yang akan datang lebih pro kepada rakyat. Maka pemimpin harus peka dengan penderitaan rakyatnya,” tutup dia.

=== 1 Akun ID untuk 8 permainan ===

Poker – Domino 99 – Adu Q – Bandar Q – Capsa – Bandar Poker – Sakong – Bandar 66

SAHAMDOMINO.NET|AGEN DOMINO ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI INDONESIA

Bermain Poker Online Uang Asli Dengan Kualitas Server Terbaik Serta Tampilan Terbaru Hanya di sahamdomino.net

Agen Domino Online Yang Memberikan Jaminan Keamanan Dalam Bermain Poker Online Tanpa BOT, Admin Serta Kami Selalu
Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam Setiap Harinya.

Dengan minimal Deposite 10.000,- Anda bisa bermain Semua Game

Dengan minimal withdraw 30.000,- Anda sudah menjadi Pemenang

Ayo bergabung bersama kami dan jadikan anda sebagai pemenang hari ini.

* Link Resmi : www.sahamdomino.net

Hubungi CS kami disini :

* WhatsApp (WA) : +85511432089

* pin BBM :7B7EADE4

* Skype : saham.domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...