Turis Dari Denmark Telah Diperkosa Setelah Usai Berselancar Di Pantai Mentawai

BeritaBagus001 – Salah satu turis dari Denmark baru saja diperkosa setelah selesai berselancar di pantai Kabupaten Kepulauan Mentawai. Korban dengan inisial SL (24) telah di perkosa seorang pemuda sekitar  saat di semak-semak pada Selasa (25/4).

Kepolisian juga sudah menerima sebuah info melalui sebuah pesan singkat dari salah satu turis lain, juga kerja di eBay pulau Nyang-Nyang, Kecamatan Siberut Barat Daya. Pemerkosaan dilakukan oleh salah seorang orang setempat dengan inisial PS (24).

“Ketika saat itu mendapat info dari anggota yang dipimpin oleh kanit reskrim Polsek Siberut langsung menuju eBay. Ketika kami sampai serta bertemu korban untuk memintai keterangan dan cerita dialaminya,” ujar Kasat Reskrim Polres Mentawai, Iptu Herit syah. Agen Domino

Dia juga mengungkapkan bahwa awal kejadian  korban yang sedang berjalan kaki di tepi pantai yang akan menuju Surfcam Gingin ke eBay. Setelah itu bertemu dengan pelaku pada saat di tengah perjalanan, langsung mencegat korban dengan memegang bahu korban serta mengancam korban dengan kayu.

“Pelaku mengatakan ke korban you shut up you oke. Dengan begitu pelaku langsung saja menarik tangan korban ke daerah semak-semak sambil menarik rambut si korban,” jelasnya.

Maka Herit Syah juga menjelaskan, ketika itu korban melakukan penolakan, sehingga memukul pelaku menggunakan sendal. Kemudian korban lari menuju semak agar menjauhi pelaku sehingga pelaku mengejar.

“Pelaku yang sudah menggenggam tangan korban, kemudian tubuh korban di rebahkan di semak-semak. Akhirnya pelaku memperkosa korban di sana,” ujar dia.

Dia juga mengatakan setelah mendapatkan laporan dari korban maka tidak membutuhkan waktu lama mendapatkan  pelaku. Untuk sekarang pelaku sudah diamankan dan dibawa ke Polsek Siberut untuk di tindak lanjuti agar bisa meminta keterangan dan bisa mempertanggung jawabkan  perlakuannya. Agen Domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...