Undangan Dari Jokowi Untuk Kepala Daerah Se-Indonesia Dalam Rangka Tahun Politik

BeritaBagus001 – Tujuan Presiden Jokowi untuk memanggil seluruh kepala daerah, baik gubernur , bupati/wali kota, menjelang waktu tahun politik dengan membahas Pilkada Serentak 2018 dan Pemilu serentak 2019.

Hal ini di ungkapkan oleh Mentri Dalam Negeri RI, Tjahjo Kumolo di gedung Dadan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Kementrian Dalam Negeri , Rabu (18/10/2017).

“Mengumpulkan gubernur, bupati/wali kota sehari penuh, Presiden akan menjelaskan arah program pembagunan yang bertujuan supaya berjalan dengan baik,”kata Tjahjo.

Menurut Thahjo, arahan dari Presiden jelas, yaitu pemerintah daerah harus bisa menyukseskan program pembangunan infrastruktur, ekonomi dan sosial, mulai dari tahap Pemilihan Presiden 2019 sampai pelantikan Presiden baru pada 2019. Agen Domino Terbaik

“Bedasarkan dari hal politik, hanya tinggal 10 bulan pengusulan calon presiden dan calon wakil presiden. Kerja dari pemerintah pusat dan daerah harus terlaksana dengan baik,” kata Tjahjo.

“Pemerintah Pusat menjalankan Program prioritas harus dilaksakan dengan berhasil di daerah. Termasuk program prioritas gubernur, bupati/wali kota harus berjalan dengan baik,” ujar dia.

Pekerjaan rumah pemerintah sampai saat ini masih banyak, ungkap Tjahjo. Misalnya, soal pangan dan papan belum sepenuhnya tuntas.

“Urusan pangan dan papan juga belum sesuai, banyak anggota TNI belum punya rumah, garam, cabai samamasih impor,” kata politisi PDI Perjuagan itu.

“Semoga pembangunan tahunan selesai semua, percepat permerataan pembangunan dan kesejahteraan rakyat,” tutur dia. Agen Domino Terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...