Varane Tidak Menargetkan Skor Imbang 0-0

BeritaBagus001 – Raphael Varane pemain belakang  Real Madrid menjelaskan bahwa pada saat bermain timnya sudah dipastikan bermain dalam zona aman saat berhadapan dengan Juventus. Untuk itu Madrid yang berkeinginan keras agar bisa mendapatkan kemenangan, maupun dengan hasil yang imbang.

Madrid yang sudah terlebih dahulu dengan skor 3-0 dalam leg kedua di babak perempat final Liga Champions pada Kamis (12/4) saat dini hari.  Meskipun hanya memenangkan skor 3-0 Madrid hanya cukup bertanding dengan skor 0-0 sudah bisa lolos dalam babak semifinal.

Maka dari itu, Varane sudah menjelaskan jika Madrid bukan hanya sekedar menghasilkan  skor sama saat pertandingan di Santiago Bernabeu. Dengan semampu mungkin Madrid akan tetap meraih kemenangan saat berlaga melawan Juve di leg kedua. Agen Domino

“Kami tidak menginginkan permainan dengan nilai skor imbang 0-0, kami akan melakukan untuk bisa mendapatkan kemenangan saat bertanding, yang kami tau hal itu dan kami yang akan menuntutnya,” kata Varane dari Marca.

Varane juga menginginkan Madrid agar jangan terlalu berpuas hati saat mendapatkan hasil bagus pada leg pertama. Karena pemain dari Prancis  mengatakan bahwa Juve merupakan klub yang tangguh dan memiliki kualitas  yang bisa membuat sulit Madrid.

“Hal tersebut akan dihadapi dengan permainan yang sulit, kami akan melawan tim hebat. Mereka sangat mengetahui bagaimana bermain sepakbola sehingga apapun akan terjadi. Sehingga mereka akan menyerang dan ingin menang,” ujar Varane. Agen Domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...