Wanita Oborsi Dan Tewas Di Hotel Asal Ponorogo

BeritaBagus001 – Mendapati seorang perempuan dengan inisial FZ (23) yang meninggal setelah chek-in di Hotel Purbaya Plaosan, Magetan, Jawa Timur. Asal FZ dari Ponorogo, dengan dugaan meninggal karena melakukan aborsi.

“Dari info yang kit dapat memang warga Ponorogo dan chek in untuk menggugurkan kandungannya,” kata Kapolres Ponorogo AKBP Suryo Sudarmadi, Selasa malam (5/12/2017).

Data yang didapatkan Polres Magetan, menurut Suryo hanya bisa memberikan info bahwa korban telah diaborsi. Akan tetapi belum tau baimana dan dengan apa dia melakukan aborsi.

“Kalau pertanyaan itu, nanti silakan tanya Polres Magetan,” tutur Suryo.

Sambung Suryo, bedasarkan pemeriksaat di TKP polisi Magetan mendapat data pada saat aborsi yang dilakukan sekitar pukul 20.00 dan 02.00 WIB. Agen Domino Online Terbaik

Kasus ini melibatkan sorang pria yang bernama Suprayitno dengan dugaan mempunyai peran dalam aborsi FZ. Sekarang Suprayitno yang merupakan warga Desa Sampung, Kecamatan Kewedanan, masi dilakukan pengejaran oleh polisi.

Pada saat kejadian tidak hanya FZ dan Suprayitno saja , masi ada orang lain bernama Misnun. Tiga orang tersebut  chek-in pada 4 Desember 2017 pada pukul 18.30 WIB.

Pada saat itu petugas mengatar FZ dan Misnun ke kamar hotel 11. Dan besok paginya, sekitar  pukul  04.30 WIB, penjaga menmelihat korban di bopong oleh Misnun dan Supriyanto.

Saat petugas hotel mananyakan keadaan korban, misnun mengatakan bahwa korban harus di larikan ke puskesmas terdekat karena pingsan.

Untuk sementara Wakapolres Magetan KompolAsih Yulianti tidak bisa memastikan usia kandungan korban dan menggunakan apa mereka melakukan aborsi. Agen Domino Terbaik 2017

“Untuk hasil dari autopsi belum keluar, kita masi menunggu hasil autopsi dari ganjuk,” jelas Asih pada Selasa malam (5/12/2017).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...