Wanita Pengedar Sabu Simpan Didalam Buku dan Kardus Kosmetik Tertangkap

BeritaBagus001 – Penangkapan terhadap wanita berinisial EM di lakukan oleh Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, karena mengedarkan narkobah jenis sabu. Wanita berinisial EM menyembunyikan barang terlarang tersebut di dalam tiga buka yang tebal dan sejumlah kardus bungkus kosmetik.

EM melubangi bagian tengah tiap lembar tiga buku tebal dan memberikan sisa empat sisi tepian. sehinga memberikan begitu banyak ruang yang luas di dalam buku, dan ketika buku di tutup tidak akan kelihatan jelas buku tersebut di lubangi.

“Pada saat Subdit I Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya mendapatkan informasi bahwah ada seorang lelaki berinisial L yang akan melakukan transaksi jual beli narkoba di putaran jalan Baru T.B Simatupang, Ciracas, Jakarta Timur pada tanggal 4 Oktober 2017,  maka di saaat itu terjadi penangkapan kepada EM,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Juwono, Sabtu (14/10/2017).

Argo juga mengatakan bahwa, polisi melihat seorang lelaki berinisial L berjalan menuju taksi dan menemui seorang wanita sekitar pukul 14.30. Pada saat kejadian pria yang berinisial L dan wanita itu bertemu di dalam taksi, selang beberapa lama L keluar dari taksi dan taksi tersebut meninggalkan lokasi itu. Agen Domino

“Kecurigaan kami kepada L yang sudah keluar dengan membawa tas, dan anggota kami pun langsung meringkus L dan mendapati sabu dengan berat bruto 89,30 gram yang di simpannya di dalalam kardus bekas sabun merek Shin Zhui,” papar Argo.

Kemudian Polisi melanjutkan pengejaran terhadap taksi yang membawa wanita tersebut, sekaligus mennagkap wanita yang kemudian diktahui dengan berinisial  EM.

Tidak jauh dari halte busway yang tau jauh saat penangkapan L, Polisi juga menghentikan taksi yang di tumpangi wamita itu. Dari tangan EM Polisi menyita narkoba jenis sabu dengan berat 50,15 gram yang di simpan di dalam kardus bekas pelembab wajah bermerek Ponds.

“Kami melanjutkan penyelidikan ke kontrakan EM yang berlokasi di Kelurahan Jatimurni, Jatimelati, Bekasi, Jawa Barat. Sesampai di kontrakan  EM, Polisi mengeledah dan menemukan 19 plastik klip yang berisi sabu dengan berat bruto 1.561,53 gram, satu tas jinjing warna kuning bertuliskan Pokemon Go berisi tiga buah buku bertuliskan Shadowhunter Academy yang di ubah agar dapat menyimpan sabu,” ungkapnya.

EM juga memberi informasi lainnya, mengaku telah menjual sabu seberat 100 gram kepada seorang pria dengan inisial AM bertempat tinggal sebuah indekos yang beralamatkan di kawasan Jakarta Pusat. Polisi akhirnya meringkus AM di kosnya. Agen Domino

“Para pelaku akan kami kenakan pasal 114 UU no.35 tahun 2009 tentang narkotika dengan hukuman 20 tahun penjara,” kata Argo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...