Warga Menduga Jika Toko Pulsa Menjual Obat Terlarang Di Tangerang

Berita Bagus 001 – Toko pulsa dan aksesoris Handphone  yang diduga warga menjual obat terlarang berada di Jalan  Raya Puspitek, Kecamatan Setu, Tangerang Selatan di gerebek warga pada Senin (23/7). Aksi yang juga menghebohkan  bagi pengguna jalan  saat melintas. Akibat penasaran maka banyak warga yang mendekat untuk melakukan pemngrebekan yang ada di dalam toko pulsa tersebut.

Seorang pemuda setempat, Barri Assyarif menjelaskan jika warga sekitar menaruh curiga yang sudah lama dengan toko yang kedoknya hanya menjual pulsa. Bahwa yang datang itu kebanyakan anak-anak remaja  dan pengamen  jalanan.

Diduga kegiatan dengan menjual pulsa dan aksesoris handphone dari pemilik toko tersebut yang gunanya untuk mengelabui petugas dan warga yang ada di sekitar. Sebelumnya saat tahun 2017 lalu, warga juga melakukan penggerebekan toko yang mengedarkan Tramadol dan Hexymer.

“Sudah lama juga kami perhatikan seperti ada sesuatu yang menjanggal. Rupanya benar, dengan apa yang telah kami curigai. Benar bahwa toko tersebut menjual obat terlarang,” ujar Barri saat di lokasi pada Senin (23/7) di malam hari.

Dengan kecurigaan tersebut, akhirnya warga mau melakukan penggerebekan dengan menyamar, sehingga berpura-pura mau membeli obatan terlarang tersebut.

AGEN DOMINO, BANDAR SAKONG, AGEN POKER, CAPSA SUSUN, BANDAR Q ONLINE

“Sesaat di pesan, akhirnya benar ada yang menyediakan, akhirnya langsung kami gerbek. Sehingga tak menjualdi kampung ini lagi,” cetusnya.

Hasil dari penggerebekan tersebut membuat warga mengamankan sebanyak tiga orang yang ada di dalam toko pulsa itu. Salah satunya yaitu M yang dimintai keterangan oleh warga, yang terdiam dan merunduk. Dia juga melakukan pengelakan bahwa tokonya tidak menjual obatan terlarang itu.

“Saya hanya seminggu berada di sini, itu milik temabn saya. Kalau saya hanya menjual aksesoris dan pulsa,” ujar M.

Warga yang sudah geram, sehingga ketiga pemuda itu langsung dibawa ke Mapolsek Cisauk agar pemeriksaan lebih jauh. Dengan begitu dari ketiganya warga mendapatkan sekantong palstik yang berisikan Heximer dan Tramadol.

=== 1 Akun ID untuk 7 permainan ===

Poker – Domino 99 – Adu Q – Bandar Q – Capsa – Bandar Poker – Sakong

SAHAMDOMINO.NET|AGEN DOMINO ONLINE TERPERCAYA DAN TERBESAR DI INDONESIA

Bermain Poker Online Uang Asli Dengan Kualitas Server Terbaik Serta Tampilan Terbaru Hanya di sahamdomino.net

Agen Domino Online Yang Memberikan Jaminan Keamanan Dalam Bermain Poker Online Tanpa BOT, Admin Serta Kami Selalu Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam Setiap Harinya.

Dengan minimal Deposite 10.000,- Anda bisa bermain Semua Game

Dengan minimal withdraw 30.000,- Anda sudah menjadi Pemenang

Ayo bergabung bersama kami dan jadikan anda sebagai pemenang hari ini.

* Link Resmi : www.sahamdomino.net

Hubungi CS kami disini :

* WhatsApp (WA) : +85511432089

* pin BBM :7B7EADE4

* Skype : saham.domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rahasia Dari Selebrasi Marko Simic Dengan Jari Telunjuk Tutupi Mulut

Berita Bagus 001 – Seorang penyerang dari klub Persija Jakarta, marko Simic tidak banyak bicara ...